Cursor

Chelsea FC

Kamis, 28 Februari 2013

fb Suzuki Satria FU 150: Ayam Jago yang Gampang Dimodif
IMG01225 20110131 1349 Suzuki Satria FU 150: Ayam Jago yang Gampang Dimodif
JAKARTA (DP) – Bagi kalangan modifikator dan penggemar modifikasi, Suzuki Satria FU 150 adalah sepeda motor idaman. Rata-rata sepakat sepeda motor jenis bebek sports ini sudah memiliki struktur rancang bangun bagus. Jika ingin memodifikasi, tinggal melakukan sedikit ubahan, dan Satria FU 150 pun semakin garang.
Menurut Didi Nurhadi, builder D2M (Duffy Duck Motor), Jakarta, Suzuki Satria FU 150 sepeda motor bebek dengan tampang jantan. Tampilan dasarnya mempermudah modifikator seperti mengutak-atik lebih dalam. ”Kalau diibaratkan, Satria FU 150 adalah ‘ayam jago’. Model depan dan belakang sudah bagus, tenaganya oke, dan rangkanya kuat,” ujarnya.
Didi menambahkan jika bagian depan Suzuki Satria FU 150 sudah mempunyai nilai desain ciamik. Jika ingin memodifikasi, mungkin sentuhan akan lebih mengarah ke kaki-kaki dan bagian mesin. Biasanya pemilik Satria FU 150 meminta Didi untuk menambahkan kapasitas tenaga dan tampilan yang lebih mengarah ke drag style.
Seperti Ozi misalnya. Suzuki Satria FU 150 lansiran 2008 miliknya, kini, tak lagi standar. Tenaganya dinaikkan dengan mengoprek dapurpacu dengan part-part racing. Bagian kaki-kaki dipangkas lebih cungkring untuk memeroleh kesan pendek dan kencang. ”Yang penting tenaga dapat, dan style juga oke,” sahutnya.
Fenomena modifikasi Satria FU 150 ini jelas membuatnya menjadi incaran. Bahkan harga bekasnya masih tinggi karena masih banyak permintaan. [dp/DON]

0 komentar:

Posting Komentar